Obat Herbal Gondok

Obat Herbal Gondok

Cara ampuh obati penyakit gondok hingga tuntas dengan ace maxs Obat Herbal Gondok terbukti 100% ampuh sembuhkan penyakit gondok secara alami aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs adalah obat herbal gondok yang diformulasikan kulit manggis dan daun sirsak serta tambahan madu sebagai pemanis alaminya.

Sekilas tentang penyakit gondok dan cara pengobatannya
Obat Herbal Gondok
Gondok adalah pembesaran kelenjar tiroid, yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan. Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama kelamaan akan menjadi gondok beracun.

Gelaja Umum Penyakit Gondok
Pada gondok biasa, kelenjar tiroid membesar sehingga menyebabkan leher membengkak. Jika pembengkakan menekan saluran pernapasan dan saluran pencernaan, menyebabkan sulit bernapas dan susah menelan.

Penyebab Gondok
Gondok biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Obat Herbal Gondok Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Sembuhkan Penyakit Gondok Hingga TuntasTanpa Harus Operasi

Obat Herbal Gondok
Obat Herbal Gondok rekomendasi dari Ace Maxs mengobati penyakit Gondok tanpa menyebabkan efek samping dan sangat aman sekali bagi tubuh. Selain untuk pengobatan ace maxs juga bisa di jadikan minuman kesehatan untuk keluarga karena kandungan yang terdapat dari bahan ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak memliki khasiat tinggi yang cocok sekali untuk tubuh. Kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utama ace maxs memiliki khasiat tinggi dalam mengobati penyakit. Kedua bahan tersebut telah diuji secara medis dan dari hasil riset para dokter, kandungan dari kulit manggis dan daun sirsak berbeda dengan buah-buahan lain nya.

Kulit manggis mengandung zat Xhantone (antioksidan) tinggi yang mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit, dan mengatasi kelebihan kelenjar tiroid penyebab gondok. Selain mengandung zat xhantone kulit manggis juga memliki sifat anti peradangan yang dapat mengatasi pembengkakan pada tenggoroka.

Daun sirsak mengandung Zat acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, dan muricapentosin. Zat-zat yang mampu mengatasi hiperaktif kelenjar tiroid. Selain untuk mengobati gondok, dari hasil riset para dokter mengatakan bahwa di dalam daun sirsak terdapat zat anti kanker yang daya kerja nya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Selain sebagai pemanis alami Madu memiliki kandungan zat sukrosa, maltosa, vitamin, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat, juga terdapat mineral dan garam seperti: besi, sulfur, magnesium, kalsium, kalium, sodium, klorin, yang berkhasiat untuk Mengempiskan Benjolan di leher (gondok). 

Itulah tips pengobatan gondok yang alami dengan dari ace maxs obat herbal gondok. Dan bagi anda yang berminat mencoba pengobatan gondok dengan ace maxs, anda anda dapat memesannya kepada kami cukup kirimkan SMS Ke No. 0852.2133.0085 dengan menggunakan format PG seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Perhatian
  • Pesan 1-2 Botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( AMF ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ace Maxs Kembali Kepada Kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs? silahkan hubungi kontak kami di No. 0852.2133.0085

Obat Herbal Gondok

0 Response to "Obat Herbal Gondok"

Posting Komentar