Cara Menyembuhkan Katarak Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Katarak Tanpa Operasi

Selamat datang di blog agen resmi obat herbal ace maxs, situs terpercaya yang memberikan solusi terbaik untuk penyembuhan mata katarak secara alami tanpa harus operasi. Untuk menyembuhkan mata katarak kami rekomendasikan eye care softgel sebagai obatnya. Eye care softgel adalah suplemen herbal yang di rekomendasikan khusus oleh PT Green World sebagai obat kesehatan mata.

Cara Menyembuhkan Katarak Tanpa Operasi
Katarak merupakan istilah yang berarti kekeruhan pada lensa mata, yang letaknya di dalam biji mata dan dekat daerah pupil. Biasanya disebabkan oleh kelainan metabolisme di lensa mata. “Layaknya organ tubuh lain, lensa mata juga perlu suplai makanan untuk mempertahankan kejernihannya, hingga bila ada gangguan pada aliran darah yang selalu keluar masuk lensa akan menimbulkan kekeruhan pada lensamata.

Kalau pada orang normal lensa mata jernih dan tembus cahaya, maka penderita katarak tidak bisa melihat dengan jelas. Dalam penglihatan mereka segalanya terlihat keruh, berkabut dan buram. Cahaya sulit mencapai retina yang ada di bagian belakang mata, hingga akibatnya muncul bayangan pada retina yang kabur. Dapat diumpamakan seperti hasil pemotretan yang tidak jelas akibat lensa kamera yang kotor.

Tanda dan gejala katarak diantaranya :
  • Pandangan mata yang kabur, suram atau seperti ada bayangan awan atau asap.
  • Sulit melihat pada malam hari
  • Sensitif pada cahaya
  • Terdapat lingkaran cahaya saat memandang sinar
  • Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas
  • Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan tersebut
  • Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat
  • Pandangan ganda jika melihat dengan satu mata

Cara Menyembuhkan Katarak Tanpa Operasi dengan Eye Care Softgel

Cara Menyembuhkan Katarak Tanpa Operasi
Cara menyembuhkan mata katarak tanpa operasi dengan eye care softgel merupakan cara penyembuhan yang sangat tepat sekali untuk penderita mata katarak. Kandungan yang ada dalam obat mata katarak eye care softgel mampu dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, seperti : memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi mata lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, mata rabun jauh dan dekat  yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Komposisi eye care softgel green world :
  • Ekstrak blueberry 35% : Ekstrak Blueberry mempunyai khasiat yang mampu membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata sehingga dapat meningkatkan daya penglihatan,
  • Eyebright 25% : Eye Bright disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan khasiatnya dapat Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair
  • Ekstrak ginkgo biloba 15% : Ginkgo Biloba dapat menjaga serta memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua
  • Lutein 5% : Lutein, karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah mata katarak dan degenerasi makula
  • Riboflavin 3% : Riboflavin memiliki khasiat yang mampu meringankan mata lelah, mencegah rabun jauh/dekat.
  • Taurine 3% : Taurine memiliki khasiat yang dapat menikatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • VA 1%
  • Zinc 3% : Zinc mampu menghilangkan ketegangan pada mata mengatasi gatal-gatal pada mata, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Eye care softgel sangat di anjurkan sekali bagi anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja.

Eye Care Softgel memiliki khasiat yang sangat luar biasa seperti menyembuhkan penyakit mata, seperti yang telah di rasakan oleh para konsumen Kami yang sudah membuktikannya. Berikut adalah kesaksian nyata dari para konsumen kami.

Nama :Ibu Norani

Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.
Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.

Nama : Bpk. Firman Nainggolan
Umur : 62 Tahun
Kota :Jambi

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.

Bagi yang berminat mencoba eye care softgel obat mata katarak bisa memesanan kepada kami secara online. Untuk cara pemesanannya sangat mudah sekali, Anda tinggal sms saja dengan format seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
EC : 2 Botol : Ahmad Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

EC Wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Clear Lung Tea
Keuntungan Berbelanja di toko kami : 
  1. Transfer setengah dari harga, Barang langsung kami kirim – Setelah barang sampai – Baru anda melunasi sisanya (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
Perhatian
  1. Harga Eye care softgel adalah Rp. 442.000 – Isi : 100 softgel / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
  2. EC adalah kode untuk Produk Green World Eye care softgel yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Eye care softgel kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.
  3. Nomor 0852.2224.3893 & Kode Produk (EC), sebaiknya di simpan untuk mempermudah Anda, apabila sewaktu-waktu ingin  memesan Eye care softgel kembali kepada kami.
 
Untuk pembayaran Anda bisa menggunakan salah satu Rekening di bawah ini :

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin
Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Cara Menyembuhkan Katarak Tanpa Operasi

0 Response to "Cara Menyembuhkan Katarak Tanpa Operasi"

Posting Komentar